Kalibareng - BANTUAN LANHSUNG TUNAI( BLT) DANA DESA

BANTUAN LANHSUNG TUNAI( BLT) DANA DESA

"BLTDD" DAN WARGA TERDAMPAK VIRUS YANG DI NAMAKAN CORONA./ COVID -19.

KALIBARENG.DESA .ID

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) desa kalibareng kecamatan Patean kab. Kendal .  Hari ini  Rabu tanggal 22 September 2020 bertempat di balai Desa Sukomangkli  kec.Patean Kendal.

Mengingat  personil BANK JATENG yang terbatas dan serempak di kecamatan Patean maka di bagi wilayah di kecamatan Patean untuk Pencairan BLTDD . Diantarannya Desa Kalibareng, desa Sukomangkli, Desa Gedong Dan Desa Kalilumpang, yang tempatkan di Desa Sukonangkli yang kebetulan tempat yang Strategis karena Desa tersrbut terletak di tengah tengah diantarannya tiga desa di antaranya Desa kalibareng di sebelah utara, Desa Gedong di sebelah Selatan dn Desa Kalibareng di sebelah timurnya.

   Desa kalibareng  yang merupakan desa tidak terlalu luas dan pebduduknyà kurang dari 2000. Jiwa . Dan yang mendapatkan bantuan langsung tunai hanya 56 Keluarga penerima manfaat dari Dana DD.

Dari 56 Kpm Merupan warga Miskin, terdampak ,covid dan warga yang di PHK.

pencairan dana Desa untuk Kpm yang di namakan BLTDD ini sudah kali 5 .dengan jumlah yang di terimakan Rp 300.000 / KPM. yang semula 600. Per Kpm selama 3 bulan sebelumnya.

 


Dipost : 23 September 2020 | Dilihat : 441

Share :