INFORMASI WAJIB BERKALA
1. Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun 2023 (download)
2. Matriks Program atau kegiatan yang sedang dijalankan yang meliputi; nama program/kegiatan, jadwal waktu pelaksanaan, penanggungjawab sumber dan besaran anggaran tahun 2023 (download)
3. Matriks Program masuk Desa yang meliputi program dari Pemerintah Pusat, Daerah Provinsi (download), Daerah Kabupaten/Kota (download), dan pihak ke 3 (tiga) serta data penerima bantuan program tahun 2023
4. Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (download), Rencana Kerja Pemerintah Desa (download)
5. Peraturan Desa tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun 2023 (download)
6. Laporan Kinerja Pemerintah Desa
a. Laporan penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir tahun anggaran 2022 (download)
b. Laporan penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir masa jabatan (download)
7. Daftar peraturan dan rancangan peraturan Pemerintah Desa (download)
8. Informasi tentang hak dan tata cara mendapatkan Informasi Publik Desa (download)
9. Laporan Keuangan Pemerintah Desa (download)
a. Laporan realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun 2022
b. Laporan realisasi kegiatan tahun 2022
c. Kegiatan yang belum selesai dan/atau tidak terlaksana tahun 2022
d. Sisa anggaran tahun 2022
e. Alamat pengaduan
10. Profil Badan Publik Desa (download)
a. Alamat
b. Visi misi
c. Tugas dan Fungsi
d. Struktur organisasi
e. Profil singkat pejabat
11. Apakah Desa saudara mengumumkan informasi tentang hak dan tata cara
mendapatkan Informasi Publik Desa? (download)
12. Apakah Desa saudara menyediakan Surat perjanjian dengan pihak ketiga
berikut dokumen pendukungnya? (download)
13. Apakah Desa saudara menyediakan data aset/ inventaris Desa? (download)
14. Apakah Desa saudara menyediakan Berita acara hasil musyawarah Badan
Permusyawaratan Desa (download), Musyawarah Desa (download) dan Muyawarah Perencanaan
Pembangunan Desa? (download)
KOMITMEN DESA
1. Memiliki Perdes Keterbukaan Informasi Publik? (download)
2. Apakah Desa saudara memiliki anggaran khusus pelayanan informasi publik? (download)
3. Apakah Desa saudara memiliki Sistem Informasi Desa? (download)
4. Apakah Desa saudara memiliki Ruang Pelayanan Informasi? (download)
5. Apakah Desa Saudara memiliki inovasi terkait Desa saudara :
a. Inovasi yang dilakukan Desa (download)
b. Inovasi terkait Pelayanan Informasi Publik Desa (download)
6. Apakah Desa Saudara mengalokasikan Bantuan Tunai dan Non Tunai
yang dilakukan Pemerintah Desa? (download)
7. Apakah Desa Anda mengumumkan informasi pengadaan barang dan jasa? (download)
KELEMBAGAAN
1. Apakah Desa saudara memiliki Pejabat Pengelola Informasi dan
Dokumentasi (PPID) atau tim yang menangani pelayanan informasi publik? (download)
2. Apakah Desa saudara memiliki Surat Keputusan terkait Penetapan PPID
atau Tim yang menangani pelayanan informasi publik? (download)
3. Apakah Desa saudara mengumumkan informasi melalui Media Sosial? (Facebook-1), (Facebook-2), (Instagram)
4. Apakah Desa saudara mengumumkan informasi melalui Papan Pengumuman? (download)
5. Apakah Desa saudara mengumumkan informasi melalui Forum Informal? (download)
6. Apakah Desa Saudara melibatkan Kelompok Informasi Masyarakat dalam
menetapkan kebijakan/ peraturan? (download)
1. Infentarisasi Aset Desa download
1. Maklumat Pelayanan Publik download
1. SOP Daftar Informasi Publik download
2. SOP Fasilitasi Sengketa Informasi Publik Desa download
3. SOP Pelayanan Informasi Publik Desa download
4. SOP Penanganan Keberatan Desa download
5. SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik Desa download
6. Dokumen Uji Konsekuensi download
1.Tata cara mengajukan Keberatan download
2. Formulir mengajukan Keberatan download
1.Tata Cara Mendapatkan Informasi download
1.Informasi Penyelenggaraan Pemerintah Desa download
2.Laporan Realisasi Penyelenggaraan pemerintah Desa Tahun Anggaran 2022 download
3.Buku Serah Terima Jabatan Kepala Desa download
4.Alur Pelayanan Adminduk melalui PAK KADES MANTAB download
1. Inventarisasi Aset Desa Kalibareng download
2. Laporan Akhir Masa Jabatan download
3. Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2021 download
4. Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2021 download
1.Perkades Penjabaran APBDes TA 2023 download
2.Perkades perubahan Penjabaran APBDes TA 2023 download
3.Perkades perubahan Penerima BLT DD download
4.Perkades Tupoksi Tim Penjaringan Penyaringan Perangkat Desa download
5.perkades perubahan ke Dua Penjabaran APBDes TA 2023 download
1.Perkades Penerima Bantuan Langsung Tunai download
3.Perkades Perubahan Penerima Bantuan Langsung Tunai download
4.Perkades Perubahan Ke Dua Penerima Bantuan Langsung Tunai download
1.Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (download)
1. Perdes No. 1 Tahun 2022 Tentang Pertanggungjawaban APBdes tahun anggaran 2021 download
2. Perdes No. 2 Tahun 2022 Tentang RKP Des tahun Anggaran 2023 download
4. Perdes No. 4 Tahun 2022 Tentang Pelayanan Informasi Publik download
5. Perdes No. 5 Tahun 2022 Tentang Kerjasama Desa download
6. Perdes No. 6 Tahun 2022 Tentang APBDes Tahun Anggaran 2023 download
1.Pengukuhan Pokmas Pembangunan Rumah Bencana download
2.Rembuk Stunting download
3.Alur Pelayanan Adminduk melalui PAK KADES MANTAB download
1.Kejadian Bencana download
2.Mandat Kerjasama Bumdesma download
3.Buku Serah Terima Jabatan Kepala Desa download
1.Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi download
Tugas pokok PPID Desa Kalibareng adalah sebagai berikut:
Fungsi PPID Desa Kalibareng yaitu:
ATASAN PPID
Tugas Atasan PPID yaitu :
Melakukan pembinaan dan memberikan arahan dalam hal perencanaan informasi dilingkungan Pemerintah Desa Kalibareng;
Fungsi atasan PPID yaitu :
KETUA PPID
Tugas ketua PPID yaitu :
Mengkoordinasikan perencana, pelaksanaan, pengendalian dan evaluasi pelayanan informasi dan dokumentasi ;
Fungsi ketua PPID :
BIDANG PELAYANAN DAN PENGELOLAAN INFORMASI
Tugas Bidang Pelayanan dan Pengelolaan Informasi yaitu :
Memberikan pelayanan informasi publik dan mengelola informasi sesuai dengan mekanismen internal PPID.
Fungsi Bidang Pelayanan dan Pengelolaan Informasi yaitu :
BIDANG PENYELESAIAN SENGKETA INFORMASI
Tugas Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi yaitu :
Melakukan advokasi dan mewakili institusi dalam menyelesaikan sengketa informasi.
Fungsi Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi yaitu :
BIDANG PENGOLAHAN DATA DAN DOKUMENTASI INFORMASI
Tugas Bidang Pengolahan Data dan Dokumentasi Informasi yaitu :
Mengolah data yang akan disajikan sebagai informasi publik, melakukan klasifikasi jenis informasi dan mendokumentasikan informasi yang telah dikuasai.
Fungsi Bidang Pengolahan Data dan Dokumentasi Informasi Yaitu :
2. Profil Pemerintah Desa download
3. Visi Misi Pemerintah Desa download
VISI MISI
VISI
“AAMIIN (Amanah, Akuntabel, Motivatif, Inspiratif, Inovatif dan Normatif)”.
MISI
1.Daftar Informasi Publik download
1.Daftar Informasi dikecualikan download
1.SK Pejabat Penata Usahaan Keuangan download
2.SK Tim Pelaksana Kegiatan download
3.SK Padat Karya download
4.SK Pelaksana Kegiatan Banprov download
5.SK Pelaksana Kegiatan Bantuan Keuangan Khusus download
6.SK Pokmas Pembangunan Rumah Baru download
7.SK Forum Kesehatan Desa download
8.SK Standarisasi Satuan Harga Barang dan Jasa download
9.SK Pemberhentian Kepala Dusun I download
10.SK Tim Percepatan Penurunan Stunting download
11.SK Petugas Pungut Pajak dan Bangunan download
12.SK Tim Pelaksana Kegiatan Pembangunan Sarana Air Bersih download
13.SK Tim penyusun RKP Des download
14.SK Tim Verifikasi RKP Des download
15.SK Pokmas pelaksana Kegiatan Pamsimas download
16.SK Kelompok Pengelola KPSPAM download
17.SK Pelaksana Harian Kepala Dusun I download
1.SK Posyandu download
2.SK Tenaga Bantu Kadus I download
3.SK POKMAS Bansos Rumah Bencana download
4.SK Kelompok Tani Marsudi Tani download
5.SK Tim Penggerak PKK download
6.SK Pejabat Penata Usahaan Keuangan download
7.SK Tim Pelaksana Kegiatan download
8.SK Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa download
9.SK Rukun Tetangga download
10.SK Duta Generasi Berencana download
10.SK Tenaga Pengajar Pendidikan Al'quran download
11.SK Pekerja Pada Sekema Padat Karya Tunai download
12.SK Duta Genarasi Berencana download
13.SK Rumah Desa Sehat download
14.SK Tim Penyusun RPJM Des download
15.SK Guru Taman Belajar Kanak-Kanak download
16.SK LINMAS download
17.SK Kader Pembangunan Masyarakat Desa download
18.SK Petugas Pendataan Keluarga Berencana download