Kalibareng - KOMANDAN BAZNAS TANGGAP BENCANA KABUPATEN KENDAL SERAHKAN BANTUAN KEPADA LIMA KEPALA RUMAH TANGGA DAMPAK BENCANA TANAH LONGSOR DI DESA KAIBARENG

KOMANDAN BAZNAS TANGGAP BENCANA KABUPATEN KENDAL SERAHKAN BANTUAN KEPADA LIMA KEPALA RUMAH TANGGA DAMPAK BENCANA TANAH LONGSOR DI DESA KAIBARENG

KOMANDAN  BAZNAS TANGGAP BENCANA KABUPATEN KENDAL MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA  LIMA KK DAMPAK KORBAN BENCANA TANAH LONGSOR  DI DESA KALIBARENG .

hari ini  Jum'at tanggal dua puluh enam Februari dua ribu dua puluh satu. Basnaz menyerahkan bantuan kepada 5 kk yang terdampak tanah longsor Melalui Kepala Desa Kaibareng. Bantuan berupa Uang sejumlah  RP. 4.500.000 ( Empat juta limaratus ribu rupiah) diberikan dalam bentuk Kartu belanja / KARTU MUSTAHIK. Deangan tujuan para korban dapat belanja kebutuhan pokok lewat Warung yang sudah di tunjuk sebagai penyedia kebutuhan sehari- hari.

     Komandan Baznas Tanggap Bencana Kabupaten Kendal dengan di dampingi Kades ,Sekdes Kalibareng  dan Korban Bencana, bersama - sama ketempat Warung  Saudara SRI HANDAYANI, menyampaikan Tatacara penggunaan Karti Mustahik  dan Manfaat antara pemilik warung selaku penyedia barang kebutuhan pokok dan Korban sebagai penerima manfaat, dengan adanya Program bantuan Dari Baznas tersebut merupakan SIMBIOSIS MUTUALISME dimana kedua belah pihak akan merasakan manfaat / saling di untungkan antara pemilik warung dan Korban Bencana .

  Dari Pemerintah Desa Kaibareng mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada BANAS kususnya, para Donatur pada umumnya atas bantuan yang di berikan kepada warga Korban Tanah longsor di Dusun Kemloko Desa Kaibareng Kecamatan Patean Kabupaten Kendal.

                                            Sekian terimakasih.

dan semua Donasi yang terkumpul akan kami sampaikan melalui web resmi Desa di akhir bulan dan atau pada penutupan donasi .

        dan apabiala masih banyak kesalahan dalam menulis dan susunan kata kami mohon maaf.

Mohon kritik & Saran . untuk KEDEPAN lebih baik. 

 

 

   

*

*

*

*

*

*

*

*


Dipost : 26 Februari 2021 | Dilihat : 911

Share :

s