Kalibareng - SERTIJAB KEPALA DESA KALIBARENG KECAMATAN PATEAN KABUPATEN KENDAL

SERTIJAB KEPALA DESA KALIBARENG KECAMATAN PATEAN KABUPATEN KENDAL

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA, DESA KALIBARENG

  SERTIJAB ( Serah Terima Jabatan ) kepala Desa Kalibareng Kecamatan Patean Kabupaten Kendal oleh kepala Desa yang sudah Peripurna ( Bapak Suhartoyo ) dan kepala Desa baru( Bapak Suwanto) Serah terima yang di selenggarakan Hari Kamis tanggal 08 Desember tahun 2022 bertempat di GOR desa Kalibareng. acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Kalibareng dihadiri oleh semua Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Karang Taruna Desa Kalibareng dan MUSPIKA Kecamatan Patean.

Bapak SUHARTOYO yang sudah Pari Purna dengan Masa Jabatan 6 ( Enam ) tahun Pereode 2016 sampai dengan 2022 menyerahkan segala tugas, tanggung jawab dan wewenang sebagai kepala Desa Kalibareng kecamatan Patean Kabupaten Kendal kepada secara simbolis kepada Bapak SUWANTO sebagai kepala Desa Kalibareng Kecamatan Patean kabupaten Kendal Pereode tahun 2022 sampai dengan 2028. menerima tugas, tanggung jawab dan wewenang sebagai kepala Desa Kalibareng kecamatan Patean kabupaten kendal. Serah terima Jabatan Kepala Desa Kalibareng kecamatan Patean Kabupaten Kendal di Tuangkan didalam Berita Acara yang di tandatangani kedua belah pihak,para saksi dan mengetahui Camat Patean.

Berita acara Serah Terima Jabatan yang sudah di bubuhi tanda tangan oleh kedua pihak ( bapak Suhartoyo dan Bapak Suwanto ) selaku saksi adalah Ketua BPD dan Wakil BPD Desa Kalibareng ( bapak Sumarno dan Bapak Bambang Widodo ) dan Camat Patean ( Bapak Syamsudluha Tantomi.S.Sos. )

 setelah penandatangan Berita Acara berkenang  Kepada Bapak Suhartoyo memberikan sambutan di tempat yang sudah disediakan oleh panitia didalam sambutannya beliau menyampaikan banyak- banyak terima kasih kepada lembaga Desa Kalibareng Masyarakat Desa Kalibareng dan Muspika Kecamapan Patean yang selama didalam kepemimpinannya selalu mendukung, memberi saran dan bersama -sama memajukan Desa Kalibareng. dan tentu saja banyak Khilaf dan kesalahan yang kami perbuat baik yang disengaja maupun tidak secara kedinasan maupun Pribadi beliau mohon maaf yang sebesar-besarnya. dan Beliau berpesan kepada Masyarakat Desa Kalibareng untuk selalu mendukung Bapak SUWANTO sebagai Kepala Desa segala Program yang baik saling asah saih asuh antara Pemerintah Desa dan masyarakat, lanjutnya.

Terima Kasih Bapak SUHARTOYO yang telah berpartisipasi Memajukan Desa Kalibareng semoga apapun yang dilakukan untuk memajukan Desa Kalibareng, mendapatkan Pahala Dari Allah SWT AAMIIN.

    Sambutan dari Kepala Desa Kalibareng Bapak SUWANTO pada intinya beliau menyampaikan kepada Semua Lembaga Desa Kalibareng untuk bersama- sama berusaha untuk kalibareng yang lebih baik, didalam kepemimpinanya Beliau Bapak Suwanto mengharap dengan sanggat kepada Semua Masyarakat Desa Kalibareng ikut berpartisipasi, berkontribusi demi Kalibareng kedepan yang lebih baik, di akhir sambutannya Bapak Suwanto menyampaikan SAYA BUKAN APA - APA tanpa Masyarakat Desa Kalibareng.

   Harapan dari Warga Desa Kalibareng Pemerintah yang Transparan Bertanggung Jawab dan Amanah, melanjutkan Program Pemerintah yang dahulu dan berinovasi untuk program yang baru, dengan menjunjung tinggi adat istiadat dan patuh dengan perundang-undangan yang berlaku

SEMOGA DESA KALIBARENG LEBIH MAJU, MASYARAKATNYA SEJAHTERA, TERLINDUNGI D

 


Dipost : 12 Desember 2022 | Dilihat : 484

Share :