Kalibareng - DISPERMASDES KABUPATEN KENDAL MENGADAKAN PEMANTAUAN IDM DI DESA KALIBARENG

DISPERMASDES KABUPATEN KENDAL MENGADAKAN PEMANTAUAN IDM DI DESA KALIBARENG

 DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN KENDAL.

ADAKAN EVALUASI PERKEMBANGAN DESA MELALUI EPDESKEL

      Kegiatan yang dilaksanakan hari Selasa 11 April 2023 bertempat balai Desa Kalibareng, sesuai dengan Surat dari Dispermasdes kabupaten Kendal  Nomor  411.3/136/DISPERMASDES Tahun 2023 perihal Evaluasi perkembangan Desa/kelurahan Tahun 2023. sebelum Croscek hasil penggisian Epdeskel tim Dispermasdes yang di wakili oleh Bapak ALI menyampaikan maksud kedatangannya tidak lain adalah sifatnya pembinaan ke Desa - Desa yang mana desa tersebut sudah melakukan pengisian Aplikasi Epdeskel secara rutin dan hasil pengisian menunjukan Peningkatan seperti Desa kalibareng yang pada tahun sebelumnya Status Desa Berkembang pada tahun 2023 status Desanya menjadi Cepat Berkembang, maka kami ditugaskan untuk Evaluasi, validasi bahkan nanti bila ada waktu kami siap cek kelapangannya Lanjut Pak Ali.

 Tim dari Dispermasdes dibagi menjadi tiga bidang, Bidang Pemerintahan, Bidang Kemasyarakatan, dan bidang kewilayahan. dan untuk personil dari Desa   sesuai yang ada di lampiran Surat dari dispermasdes.

Aplikasi Epdeskel adalah aplikasi yang digunakan untuk mengisi Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan guna menentukan status tingkat perkembangan desa.

Kepala Desa Kalibareng ( SUWANTO ) juga menyampaikan bahwa pengisian aplikasi Epdeskel adalah sesuai Kondisi yang ada, dengan demikian data yang kami isikan ke aplikasi bisa di pertanggung jawabkan.

Web desa Kalibareng

Warta      .Slamet Susilo 

 

 


Dipost : 12 April 2023 | Dilihat : 530

Share :