Kalibareng - PPS DESA KALIBARENG MENGADAKAN RAPAT PLENO DARTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN (DPSHP) AKHIR PEMILU TAHUN 2024

PPS DESA KALIBARENG MENGADAKAN RAPAT PLENO DARTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN (DPSHP) AKHIR PEMILU TAHUN 2024

RAPAT PLENO DAFTAR PEMILIH SENTARA HASIL PERBAIKAN AKHIR PEMILU TAHUN 2024 PPS DESA KALIBARENG

   Kegiatan yang di selenggarakan pada Hari Jumat tanggal 02 Juni tahun 2023 bertempat di balai Desa Kalibareng, hadir sebagai tamu undangan Bapak Kepala Desa kalibareng, Banbinsa, Babinkamtipmas, perwakilan Parpol, dan Panwaslu Desa, kegiatan ini di hadiri Panwaslu / Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan.

    Kegiatan rapat Pleno Dafrat Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPSHP ) akhir merupakan tahapan akhir yang dilakukan oleh PPS untuk menuju DPT ( daftar Pemilih Tatap)Pemilu tahun 2024. Di sampaikan Oleh Ketua PPS Desa kalibareng  (SUSILO ) Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir yang selanjutnya disingkat DPSHP Akhir adalah DPSHP yang telah diperbaiki berdasarkan masukan dan tanggapan masyarakat dan/atau Peserta Pemilu. sehingga melalui proses dan dibutuhkan uji Publik juga diharapkan DPSHP menjadi Kevalitan data menuju DPT ( daftar Pemilih Tetap ) Lanjut Susilo.

 PPS Desa Kalibareng  menetapkan rekapitulasi perubahan Pemilih untuk DPSHP Akhir di Desa Kalibareng yang di bacakan oleh Koordinator dana ( MUSRIFIN) selesai membacakan hasil Rekapitulasi peserta diperbolehkan memberikan tanggapan atas data yang dibacakan oleh PPS Desa kalibareng, peserta rapat Pleno sepakan bahwa hasil rekapitulasi yang disampaikan Oleh Koorditanor Data ( PPS) sepakat dan di setujui .sehingga ketua dan Anggota PPS menandatangani berita acara rapat Pleno DPSHP akhir pemilu tahun 2024.

setelah ppenandatangan berita acara lalu berkas di serahkan kepada peserta di antarannya Kepala Desa kalibareng, Paswas Desa, perwakilan Parpol, Babinsa, babinkamtibmas untuk menjadi laporan dari PPS kepada masyarakat.

setelah semua acara dilaksanakan dengan lancar ketua PPS Desa Kalibareng ( SUSILO ) menutup rapat Pleno DPSHP Akhir.

Web Desa Kalibareng

Foto    Suro Mugiyono

Warta    Slamet Susilo.

Verifikasi Berita Raynawati

 

 


Dipost : 03 Juni 2023 | Dilihat : 1153

Share :