Potensi

TURNAMEN BOLA VOLY MUJIB ROHMAT CUP ( GOR DESA KALIBARENG )

KNPI ( KOMITE NASIONAL PEMUDA INDONESIA ) WILAYAH SELOKATON KERJASAMA DENGAN KARANG TARUNA  DESA KALIBARENG MENGADAKAN TURNAMEN BOLA VOLY.

         Gor desa Kalibareng menjadi saksi  adannya kegiatan yang di adakan oleh KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia ) Pengurus wilayah Selokaton bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Kalibareng mengadakan Turnamen Bola Voly yang menghadirkan 12 ( dua belas ) peserta atau Tim, yang terdiri dari 4 (empat) Kecamatan di wilayah Selokaton. Antara lain Kecamatan Patean, Pageruyung, Sukorejo dan Plantungan. Dari 12 tim yang diambil dari masing-masing kecamatan perkecamatan wajib mendatangkan 3 (tiga) tim.

  Kegiatan yang di danai oleh beliau Bapak Mujib Rahmat DPR Pusat dari Partai GOLKAR merupakan bukti nyata beliau didalam  menggali potensi generasi muda di daerah pemilihanya, salah satunya  Kabupaten Kendal.

  MUJIB ROHMAT CUP bahasa kerennya kegiatan yang dilaksanakan Hari ini Minggu tanggal 30 Oktober 2022 yang di selengarakan di GOR kebanggaan Warga Desa Kalibareng karena kegiatan ini tergolong resmi maka sebelum Pertandingan di mulai upacara pembukaan MUJIB ROHMAT CUP  Turnamen Bola Voly diawali dengan sambutan-sambutan dari berbagai pihak antara lain sambutan Panitia Penyelenggara, Kepala Desa Kalibareng, KNPI, Disporapar, dan sambutan terakhir dari Bapak  Doktor H. AHMAD MUJIB ROHMAT sekaligus membuka acara kegiatan turnamen Bola Voly yang diselenggarakan di GOR Desa Kalibareng. Didalam sambutannya beliau menyampaikan / memberikan motifasi kepada para pemuda kususnya kepada Karang taruna Desa Kalibareng yang sekaligus menjadi penyelenggara kegiatan. disampaikan bahwa tidak ada penghalang bagi pemuda- pemudi yang hidup dipedesaan untuk berprestasi karena banyak juga anak yang dilahirkan dari desa menjadi penggusaha sukses, ada yang menjadi Profesor, akademisi, DPR dan tidak menutup kemungkinan juga menjadi seorang pemimpin yang baik dan sukses. pesan dari Bapak Doktor H. AHMAD MUJIB ROHMAT untuk pemuda pemudi jangan sampai berhenti belajar jangan sampai merasa pendidikan itu cukup dengan sampai SMA atau SMK namun bercita-citalah sampai keperguruan tinggi.

    Turnamen yang di adakan KNPI bekerjasama dengan karang Taruna Desa Kalibareng dan di Biayai Oleh Bapak MUJIB ROHMAT yang dinamakan Turnamen Bola voly MUJIB CUP ini merebutkan Total hadiah berupa Uang pembinaan RP 7.000.000 ( tujuh juta ) dan Piala ( TROPI ) dan untuk merebutkan kejuaraan 1,2,3,4.

 Selamat tim Dari Dusun Seneng yang meraih juara 1 dan Tim dari Desa Plososari yang meraih juara 2. dari panitia mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas partisipasinnya dan perfom yang memukau. seportifitas yang tinggi membuat kenyamanan dan menjadi tontonan yang sangat menghibur dan bermakna.

 

 

Share :

Cuaca Hari Ini

Sabtu, 20 Juli 2024 03:58
Langit Cerah
24° C 24° C
Kelembapan. 73
Angin. 3.04