Kalibareng - Monitoring kegiatan banprov

Monitoring kegiatan banprov

Monitoring kegiatan dana Bantuan Provingsi jawa Tengah di Desa Kalibareng  kecamatan Patean Kabupaten Kendal hari ini Selasa tanggal dua belas bulan Nopember dua ribu sembilan belas .Oleh Tim dari Kecamatan Patean ..hadir dalam monitoring  Bapak SUROYO 《KPM ), JOKO ISWANTO ( PD ) dan MAS UDIN  ( PD ) dalam hal monitoring Tim  mengevaluasi kegiatan yang berkaitan dengan bantuan Provingsi Jawa Tengah,  dari  dana untuk KPMD yang sejumplah Rp. 5.000.000,  banprov Rp 20.000.000. Yang kegiatannya untuk UP2K dan  banprov untuk RTLH yang sejumplah Rp 30.000.000.

  Dana bantuan keuangan dari banprov jawa Tengan ini merupakan  dana babtuan yang di alokasikan unţuk kegiatan KPMD, UP2k, dan  bantuan rumah tidak layak huni (  RTLH )  di Desa Kalibareng .intinnya semua dana sudah terserap dan di alokasikan sesuai dengan keperuntukannya . Penggunaan dana Banprov. desa kalibareng sudah sesuai dengan  peraturan, persedur yang berlaku  dan tepat waktu . Kata SUROYO Tim yang memonitoring  kegiatan .

              .setelah  monitoring administrasi  Tim bergegas ke lapangan, kali ini tim kecamatan di dampingi Kades Kalibareng Bpk. SUHARTOYO, TPK Dusun Kalibareng  IBU MANISEM dan Pelaksana kegiatan PK .Desa kalibareng .langsung ke salah  satu penerima manfaat RTLH Bpk. SUDIYONO  yang beralamat di Dusun Kalibareng RT 03 RW  01,sampainnya di TKP . Tim berserta kades Kalibareng, tim pelaksana kegiatan ,(TPKD )dan  PK .

Mensurvai  bangunan  BANPROV.  Di tegaskan olek Kades Kalibareng ( Bpk SUHARTOYO ) kepada Tim .bahwa bangunan tersebut di tupang Oleh Swadaya yang tidak sedikit, karena kalau di lihat bangunan ini  nencapai Rp 25.000.000 dan  untuk menentukan Rumah tangga sasaran ,adalah keluarga  miskin yang memang akan merenovasi Rumahnya , jadi betul betul  bantuan tersebut sangat meringankan bagi masyarakat .Tegasnya.


Dipost : 15 Januari 2020 | Dilihat : 513

Share :