Kalibareng - HARI KEMENANGAN UNTUK KITA YANG MERAYAKAN

HARI KEMENANGAN UNTUK KITA YANG MERAYAKAN

HARI KEMENANGAN UNTUK KITA YANG MERAYAKAN

Tiada kalimat yang pantas diucapkan untuk saat ini selain syukur kepada Allah SWT, atas segala berkah, hidayah serta kesempatan yang diberikan untuk menikmati bulan Ramadhan penuh berkah ini. Di antara lantunan takbir Hari Raya Idul Fitri ini, izinkan kami segenap aparatur pemerintah desa kalibareng  meminta maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat desa serta teman teman media social . Semoga amal ibadah yang telah dijalankan selama bulan suci, dapat diterima oleh Allah SWT. 

Sebagai penutup bulan yang penuh berkah ini, tentunya akan banyak doa yang dipanjatkan. Harapan ataupun doa yang disematkan untuk desa kalibareng dan masyarakatnya, semoga ditahun tahun berikutnya masyarakat desa kalibareng dapat berjumpa kembali dengan bulan penuh pahala ini tanpa ada suatu kurang apapun. Untuk desa yang ditempati, semoga menjadi desa yang tambah maju, berdaulat, damai dan tenram dalam segala hal.

Tetaplah menjadi rumah serta keluarga untuk masyarakatnya.

DIHARI RAYA INI SEMANGAT KEBERSAMAAN SILATURAHMI MENJAGA KERUKUNAN ANTAR SESAMA. TINGKATKAN GOTOONG ROYONG UNTUK KALIBARENG LEBIH MAJU.

 

 

 

 

 


Dipost : 21 April 2023 | Dilihat : 181

Share :