Berita

PELANTIKAN PANTARLIH PEMILU PILKADA TAHUN 2024

  • 26-06-2024
  • kalibareng
  • 221

PANITIA PEMUNGUTAN SUARA ( PPS ) DESA KALIBARENG MELANTIK PETUGAS PANTARLIH PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR, BUPATI DAN WAKIL BUPATI TAHUN 2024.

Kegiatan yang di laksanakan pada hari Senin Tanggal 24 Juni tahun 2024 bertempat di balai desa Kalibareng dengan menghadirkan Kepala Desa Kalibareng, Ketua BPD Desa kalibareng, babinkamtibmas, babinsa dan Tokoh Masyarakat dan petugas Pantarlih Desa Kalibareng kecamatan Patean Kabupaten Kendal.

 Acara yang di mulai pukul 08 00.WIB. diawali dengan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya. Bapak SUSILO yang bertugas sebagai ketua PPS Desa Kalibareng mengambil sumpah kepada Pantarlih desa Kalibareng,yang sebelumnya membacakan surat keputusan ketua komisi pemilihan umum komisi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati tahun 2024 Desa Kalibarebg Kecanatan Patean kabupaten Kendal. didalam pengambilah sumpah Ketua PPS secara serempak di ikuti oleh pantarlih yang di lantik dengan disaksikan oleh peserta rapat  dan dilanjutkan penandatangan berita acara yang diwakili oleh salah satu Pantarlih, lanjut ke pembacaan Pakta Integritas oleh perwakilan Pantarlih, juga dilanjutkan penandatangan Pakta Integritas yang diwakili oleh saudara Widi astuti ( pantarlih TPS 2 )

  PPS Desa Kalibareng merekrut pantarlih di desa Kalibareng sebanyak 6 Orang karena disesuaikan oleh luas wilayah dan TPS yang ada.

 Kepala Desa Kalibareng Bapak Suwanto  berpesan kepada PPS dan semua yaang terlibat didalam kepanitiaan Pemilu, agar menjaaga kridibelitas, damai, nyaman dan keamanan, semoga semua anitia pemilu dari PPSdan sekretarian, pantarlih semua saja jaga kesehatan kerja proposional dan bisa di pertanggung jawabkan.

 

 

Share :

Cuaca Hari Ini

Kamis, 22 Agustus 2024 19:47
Awan Mendung
28° C 26° C
Kelembapan. 75
Angin. 0.55