Kalibareng - INFO PEMILU TAHUN 2024

INFO PEMILU TAHUN 2024

JADILAH PEMILIH YANG CERDAS

Pemilihan Umum Tahun 2024 akan dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 14 Februari 2024. Pemungutan suara pemilu tahun 2024 masyarakat akan memilih presiden  dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi, DPRD kabupaten/ Kota.

   Terdapat 6 Dapil untuk pemilihan DPRD kabupaten Kendal dan Kabupaten Kendal berada di Dapil DPRD Provinsi Jawa Tengah 2 ( dua ) dan dapil DPR RI Jateng 1( satu )

   dan terdapat 24 Partai Politik yang terdaftar sebagai peserta pemilu,  ada 18 Partai Nasional dan 6 Partai lokal Aceh.

INILAH NOMOR URUT PARTAI PPOLITIK PESERTA PEMILU TAHUN 2024

     KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Kendal, mengadakan kegiatan KIRAB, dengan peserta melibatkan PPK kecamatan patean, PPS Panitia (Pemungutan Suara)tingkat Desa dan SEKRETARIAT PPS se kecamatan Patean, semua peserta  turun kejalan  guna sosialisasikan pemilu tahun 2024.      Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 18 Oktober tahun 2023 bertempat di Pasar Sukorejo, semua peserta membawa selebaran yang berisi  gambar partai beserta nomor urut, jadwal pemungutan Suara lalu selebaran yang berisi info Pemilu tahun 2024  di bagikan kepada semua Orang yang di temuinnya, dengan tujuah supaya masyarakat paham dan mengetahui tentang pemilu  tahun 2024.

    Kurang lebeh 100 petugas pelaksana pemilu 2024 yang ada di kecamatan Patean mengikuti kegiatan Kirab yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Kendal, kirab dimulai Star dari Bunderan Sukorejo  sampai Pasar Sukorejo dengan berjalan kaki sambil memberikan selebaran yang berisi tentang pemilu.

 Ketua PPS Desa Kalibareng SUSILO 46 tahun, bersama dua anggotanya dan tiga Orang sebagai sekretariat PPS Desa kalibareng, ikut dalam kegiatan KIRAB ( Sosialisasi pemilu) yang  di selenggarakan Oleh KPU Kabupaten, Kendal.


Dipost : 29 Oktober 2023 | Dilihat : 1820

Share :