Kalibareng - MUSPIKA KECAMATAN PATEAN MONITORING P2KD DESA KALIBARENG.

MUSPIKA KECAMATAN PATEAN MONITORING P2KD DESA KALIBARENG.

TAHAPAN PILKADES ( PEMILIHAN KEPALA DESA ) DESA KALIBARENG

SAMPAI AKHIR PENDAFTARAN BALON .

   Panitia pemilihan kepala desa ( P2KD) desa Kalibareng menjalankan tugas  sebagai panitia yang bertanggung jawab melaksanakan   menjalankan  pemilihan kepala desa Kalibareng pereode tahun 2022 sampai dengan tahun 2028. Tahapan demi tahapan sudah dijalankan oleh P2KD sesuai dengan Perbub kendal NO.31 tahun 2022 yang isinnya menerangkan mikanisme tahapan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Kendal.

   Tim yang di pandegani oleh camat Patean  bersama kasipem, sekcam patean dan beberapa  personil hadir pula  Koramil patean dan Polsek Patean, didalam monitiring  tim dari muspika langsung memeriksa  perlengkapan berkas parsyaratan lamaran  bakal calon kepala desa kalibareng.

    Ketua P2KD Desa Kalibareng Bapak HARTONO 54 tahun menyampaikan kepada Tim Monitoring Kecamatan Patean bahwa dimulainnya pendaftaran calon kepala desa Kalibareng yang di mulai tanggal 01 September 2022 dan di tutup sampai tanggal 13 september 2022, ( jam kerja )  disampaikan pula bahwa sampai ditututpnnya masa pendaftaran berakhir hanya 2(dua) pendaftar bakal calon kepala desa Kalibareng  a/n. Ali Musafak 40 tahun dan a/n. Suwanto 43 tahun tambahnya.

Monituring di lakukan oleh Muspika Kecamatan Patean untuk mengetahui  berjalannya panitia P2KD desa Kalibareng didalam tugas dan fungsinya dan tahapan -tahapan / mikanisme yang sudah di tentukan oleh Kabupaten .

   


Dipost : 16 September 2022 | Dilihat : 453

Share :