Kalibareng - ( KABAR BERITA INI KAMI RALAT )PENYERAHAN DONASI KEPADA PANITIA BENCANA TANAH LONGSOR DI DESA KALIBARENG (PEDULI KALIBARENG)

( KABAR BERITA INI KAMI RALAT )PENYERAHAN DONASI KEPADA PANITIA BENCANA TANAH LONGSOR DI DESA KALIBARENG (PEDULI KALIBARENG)

PENYERAHAN DONASI KEPADA PANITIA BENCANA ALAM DESA KALIBARENG ( PEDULI KALIBARENG)  DARI TKSK & VERIFIKATOR DESA. KECAMATAN  PATEAN KEB.KENDAL. JATENG.

Bakti sosial  yang di pelopori oleh Relawan ( TKSK & VERIFIKATOR )  dan RELAWAN lainnya di wilayah kecamatan Patean   penggalanan Dana untuk bencana Tanah longsor di Desa Kalibareng. Dengan kordinasi yang baik, Bakti  sosial yang dilaksanakan oleh relawan, dari TKSK dan VERIFIKATOR DESA SE KECAMATAN PATEAN bisa terlaksana dan lancar, (Aamiin )     Kegiatan ini bermaksut untuk membantu Korban Tanah longsor yang ada di Wilayah Patean, terutama di Dusun Kemloko Desa Kaibareng yang terjadi bencana Tanah longsor yang mengakibatkan lima rumah warga  terpaksa di bongkar oleh Warga untuk menyelamatkan Material yang masih bisa di selamatkan ( untuk meminimalisir kerusakan ) dari lima  anggota rumah Tangga kini menggunsi ke kerabat terdekat dan tetangga.    Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk warga Desa Kalibareng  baik berupa sepirit maupun matrial . Karena seberapapun bantuan yang sahabat berikan akan bermanfaat kepada korban .     Kami tahu  masih banyak lagi tentunya penggalangan dana yang di selengarakan oleh kelompok, instansi lain di  kecamatan patean yang juga untuk  korban bencana Alam tanah longsor di Desa Kalibareng 

         

    Alkhamdulillah  Donasi dari warga kecamatan  pada hari ini selasa tanggal 23 pebruari 2021 TKSK dan Verifikator  kecamatan patean secara langsung menyarahkan  kepada Kepala Desa Kalibareng ( SUHARTOYO) yang selanjutnya diserahkan langsung pula  kepada panitia Bencana tanah longsor Desa Kalibareng ( PEDULI KALIBARENG)

    Tidak ketinggalan  pula hadir bersama, adalah   dari Pendamping PKH kecamatan Patean yang juga menyerahkan bantuan berupa SEMBAKO. Kepada Panitia.

Sekali lagi ucapat terimakasih dari panitia PEDULI KALIBARENG kepada saudara saudara yang telah membantu ,

Semoga Amal  saudara  dilipat gandakan oleh sang pemberi ..Aamiin 

DAN  PERLU SAHABAT KETAHUI, BERITA INI KAMI TAYANGKAN LAGI  UNTUK  JADIKAN KOREKSI ATAS BERITA YANG KEMARIN SUDAH BEREDAR. KAMI LAKUKAN RALAT  AGAR TIDAK MENJADI MULTI TAFSIR.

  MOHON MAAF.... BILA  MASIH BANYAK KEKURANGAN DALAM TULISAN,

KALIMAT YANG TIDAK TERSUSUN RAPI DAN LAIN SEBAGAINNYA, DAN JAHUH DARI KATA LAYAK . KARENA MASIH DALAM TAHAP BELAJAR.

TERIMA KASIH KRITIK SARAN ...... DAN KAMI SELALU MENERIMA KRITIK DAN SARAN, UNTUK KEDEPAN LEBIH BAIK .

 

 

 

 

 

 

 

 

 

*

*

*

*

*

*


Dipost : 23 Februari 2021 | Dilihat : 1163

Share :