Kalibareng - KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH MULAI 1 AGUSTUS 2022

KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH MULAI 1 AGUSTUS 2022

DESA KALIBARENG SIAAP  KIBARKAN  BENDERA MERAH PUTIH . MULAI TANGGAL 01 AGUSTUS 2022.

"MERIAHKAN HUT RI KE 77"

Tidak hanya Bendera merah putih,  perlak-perlik lampu hias yang di pasang di jalan-jalan Desa membuat suasana lebih meriah.

Hari ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia  tanggal 17 Agustus tahun 2022 yang ke 77 sudah terasa mulai tanggal 1 Agustus 2022, warna - warni berupa umbul - umbul ikut menghiasi jalan Desa menambah suasana lebih indah dan sedap dipandang mata.

  Gebyar HUT. Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 77.tahun 2022 Desa Kalibareng siapkan sejumlah kegiatan,  Perlombaan untuk para wanita, pria dan perlombaan untuk pemuda dan juga tidak kalah pentingnya Desa Kalibareng pada tahun ini mengadakan Upacara Bendera untuk memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 yang akan dilaksanakan di GOR desa Kalibareng.  dipuncak kegiatan  akan ada pentas seni (CAMPURSARI)

kegiatan yang sudah di agendakan oleh Pemerintah Desa Kalibareng adalah dengan tujuan menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga membangkitkan PATRIOTISME warga desa Kalibareng, menjaling persatuan dan kesatuan,kerukunan juga kebersamaan.


Dipost : 01 Agustus 2022 | Dilihat : 576

Share :

s